April 22, 2021

Beranda Islam

Terpercaya – Tajam – Mencerdaskan Umat

Aktivis Muslimah Ideologis Khatulistiwa Neng Erlita Nurmawanti menyampaikan apresiasinya terhadap pemutaran film dokumenter Jejak Khilafah Di Nusantara. Menurutnya film ini telah menjelaskan tentang jejak sesungguhnya pelaksanaan visi Islam Rahmatan Lil alamin. Yakni penyebarluasan dakwah dan jihad.

Menurut Neng Erlita selama ini jejak ini tidak pernah dimunculkan bahkan melalui jalur formal sekalipun. Padahal seharusnya ketika jejak ini diperlihatkan maka generasi Nusantara akan termotivasi untuk mengikuti jejak yang sama.

Bagaimana bumi yang Allah tengah anugerahkan ini bisa disatukan dengan aturan dariNya yang tentu akan membawa keberkahan bagi penghuninya. Bahkan, tambah Neng Erlita, tidak menutup kemungkinan zamrud Khatulistiwa ini akan menjadi trendsetter peradaban dunia.

Terakhir Neng Erlita berharap semoga JKDN ini mampu memotivasi generasi Islam untuk ikut menguak sejarah peradaban yang selama ini disembunyikan baik di Nusantara bahkan di tiap pelosok dunia di masa lalu.

“Selanjutnya ini semua mampu menjadi pijakan bagi generasi Islam hari ini untuk memiliki cita-cita yang sama, berjuang total untuk kebangkitan Islam,” pungkasnya.

(PY)