August 4, 2021

Beranda Islam

Terpercaya – Tajam – Mencerdaskan Umat

BerandaIslam.com – Peristiwa yang melanda Gaza baru-baru ini serta huru-hara media dinilai Ulama Timur Tengah, Syekh Isham Amirah menyatakan terdapat anugerah terpenting dibalik musibah tersebut yakni terungkapnya kelompok ganjil di kalangan umat Islam yang menjadi sebab terhalangnya para tentara bergerak untuk melakukan pertolongan terhadap Gaza dan Palestina. Hal tersebut dijelaskan olehnya di dalam tulisan yang dilansir dari alariah.net (16/6) lalu dengan judul “Agresi Yahudi di Gaza: Antara Anugerah dan Musibah”.

“Seandainya kita ingin mencari lebih banyak anugerah yang tersimpan dalam musibah ini, ….kita cukup memfokuskan pada anugerah terpenting, yaitu terungkapnya sebuah kelompok ganjil di kalangan umat Islam yang menjadi sebab terhalangnya para tentara bergerak untuk melakukan pertolongan terhadap pasukan Gaza yang dikepung. Kelompok itu gagal menolong para penduduk Palestina khususnya dan kaum muslimin yang lemah umumnya” tulisnya.

Syekh Ihsan Amirah juga menjelaskan kelompok ganjil yang sesat dan menyesatkan itulah yang dijadikan sebagai penguasa-penguasa bagi negara kaum muslimin hari ini.

“Kelompok ganjil yang sesat dan menyesatkan itulah yang dijadikan sebagai penguasa bagi negara kaum muslimin setelah runtuhnya Daulah Khilafah Utsmaniyah oleh kafir penjajah” terangnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kelompok ganjil tersebut telah terungkap kebusukannya dari sudut pandang manapun. Merekalah yang menghambat kemajuan umat, menghentikan pertumbuhan serta melumpuhkan dan penyebab munculnya berbagai masalah kefakiran, kebodohan, kehinaan yang menimpa kaum muslimin sejak mereka berkuasa.

“…kelompok itu juga dijadikan pedang yang memenggal leher umat guna menghambat kemajuan umat, menghentikan pertumbuhannya serta melumpuhkan gerak tubuh umat. Kebusukan mereka telah terungkap baik dari jauh maupun dekat. Umat juga sudah yakin bahwa merekalah sebab nyata kefakiran, kebodohan, kehinaan yang menimpa kaum muslimin sejak mereka berkuasa” jelasnya.

Beliau yang dikenal sebagai salah seorang Imam di Masjid Al-Quds Palestina juga menambahkan bahwa perlu segera menghilangkan kelompok ganjil tersebut dan digantikan dengan tegaknya institusi Daulah Khilafah Islamiyah kedua sesuai dengan metode kenabian melalui memberikan pertolongan kepada para pengemban dakwahnya.

“Anugerah ini akan membuat para pemilik kekuatan dan kekuasaan bergegas melaksanakan ‘operasi pembedahan’ yang diperlukan untuk menghilangkan benda asing ini dari jasad umat Islam. Yakni, dengan menolong para penyeru yang bersungguh-sungguh dan memiliki tujuan untuk menegakkan Daulah Khilafah Islamiyah kedua sesuai dengan metode kenabian, di atas puing-puing tahta para penguasa tersebut” pungkasnya.