August 4, 2021

Beranda Islam

Terpercaya – Tajam – Mencerdaskan Umat

BerandaIslam.com, – Peristiwa yang melanda Gaza baru-baru ini serta huru-hara media dinilai Ulama Palestina, Syekh Isham Amirah menyatakan bahwa dengan adanya peristiwa tersebut menyerukan kepada para pemilik kekuatan dan kekuasaan agar mau menolong para penyeru Khilafah. Hal ini dijelaskan olehnya di dalam tulisan yang dilansir dari alariah.net (16/6) lalu dengan judul “Agresi Yahudi di Gaza: Antara Anugerah dan Musibah”.

“Anugerah ini akan membuat para pemilik kekuatan dan kekuasaan bergegas melaksanakan ‘operasi pembedahan’ yang diperlukan untuk menghilangkan benda asing ini dari jasad umat Islam. Yakni, dengan menolong para penyeru yang bersungguh-sungguh dan memiliki tujuan untuk menegakkan Daulah Khilafah Islamiyah kedua sesuai dengan metode kenabian, di atas puing-puing tahta para penguasa tersebut” tulisnya dalam artikel tersebut.

Beliau menjelaskan bahwa hanya dengan aktivitas inilah (menegakkan khilafah) umat Islam akan memiliki kemampuan untuk mengakhiri lembaran hina, luka dan duka yang telah menimpa kaum muslimin sejak seratus tahun lamanya dan menggantinya dengan lembaran baru dengen penerapan Islam.

“Kemudian kita membuka lembaran baru yang putih nan bersih. Di sanalah Islam diterapkan dengan penerapan yang didasarkan pada petunjuk yang benar. Khilafah akan berjalan dengan gerak yang cepat untuk menduduki singgasana negara terkuat di dunia” jelasnya di dalam tulisan.

Ia juga menambahkan bahwa Khilafah yang akan mampu membebaskan Baitu Maqdis dan merampas kembali tanah Palestina yang telah dirampas. Selanjutnya akan membebaskan kota Roma.

“Atas izin Allah SWT, ia akan mampu untuk membebaskan Baitul Maqdis dan memperoleh kembali tanah Islam yang telah dirampas oleh kaum kafir. Setelah itu, maka (Khilafah) akan berjalan menuju pembebasan kota Roma serta negeri-negeri kufur yang lainnya dengan mengemban risalah yang merupakan petunjuk serta pelindung pada level setinggi-tingginya” terangnya.
hanya untuk mengharap ridha Allah Ta’ala semata, juga merealisasikan sabda Rasulullah SAW, yaitu:

Syeikh Ihsam yang juga merupakan salah seorang Imam Masjid di Al-Quds, Palestina menjelaskan tentang hadist dai Rasulullah SAW bahwa agama Islam akan menjagkau seluruh wilayah. Dan kebaikan serta kemuliaan akan didapatkan bagi siapapun yang memeluk agama ini.

“Agama Islam ini akan menjangkau semua wilayah yang terjangkau oleh siang dan malam. Tidaklah Allah membiarkan satu rumah pun di kota ataupun desa, kecuali Allah memasukkan agama ini dengan kemuliaan yang menjadikan mulia atau dengan kehinaan yang menjadikan hina. Dengan kemuliaan Allah memuliakan Islam dan dengan kehinaan Allah menghinakan kekufuran” pungkasnya di penghujung tulisan. (wi)